stop dreaming start action

Headlines

15.1.09

Bisa Pasang Iklan

1e Buat warga 1e yang punya blog atau web bisnis/usaha n pengen promosiin di blog ni, sudah diberikan tempat di sebelah kanan tuh..

Khusus buat warga 1e, gratis deh...

Pokoknya tinggal sediain banner/gambar ukuran 150/150 px j..

Untuk umum selain keluarga 1e juga bisa.


Tapi, buat yang selain keluarga 1e, dikenain biaya Rp.20.000,- aja perbulan..murah kan??

Gambar/banner silahkan kirim ke blog1e@ymail.com. Trus konfirmasi lewat sms ke Admin blog di 085736058507 supaya cepet direspon.

Bye..

0 comments:

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick