stop dreaming start action

Headlines

24.6.09

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action. Sebuah kalimat yang terdiri dari 4 kata biasa. Namun memiliki arti yang dasyat.

Bagi sebagian orang, kata-kata Stop Dreaming Start Action adalah satu dari ribuan kata-kata penyemangat / pemotivasi yang pernah ada di muka bumi ini. Jelas saja, jika kita memaknainya hanya sekedar kata-kata saja.

Stop dreaming Start action, ayo gerak!!


Pernahkah Anda duduk melamun, sambil membayangkan, memiliki rumah mewah dan besar, mobil, memiliki usaha pribadi yang berkembang pesat?

Lalu Anda membayangkan, Anda membuat perencanaan sedemikian rupa, sebuah rencana yang brilian dan matang. Sebuah rencana yang sudah pasti akan berhasil. Sebuah rencana yang sudah pasti mendatangkan kepada Anda semua keinginan yang Anda bayangkan.

Tapi apa yang Anda lakukan? masih duduk melamun? Terbuai dengan sepoi-sepoi angin, terbang bersama mimpi?

Apakah dengan cara itu, semua impian Anda akan menjadi nyata? Saya berani jamin jawabannya 'tidak', kecuali ada keajaiban menghampiri Anda. Mengapa? Karena semua itu hanyalah sebatas bermimpi, alias dreaming!

Lalu bagaimana dengan tindak lanjutnya? bagaimana dengan action nya?


Apapun itu, tidak akan terlaksana tanpa action. Terdengar seperti bualan kan?

Tapi pernahkah Anda pikirkan lagi. Dahulu, orang memimpikan bisa terbang. Tanpa action, tanpa penemuan-penemuan luar biasa dari para ilmuan, maka sekarang tidak akan ada pesawat terbang!

Jika saja Neil Amstrong tidak melakukan action dengan menjejakkan 1 langkah kecilnya kedalam pesawat ulang alik, mungkin sekarang kita hanya bisa membayangkan, bahwa di bulan tinggal seorang nenek kesepian ditemani kucingnya.

Jika saja seorang Joko Susilo tidak berani mengambil resiko membangun sebuah bisnis internet, mungkin beliau tidak akan sesukses sekarang, dan kita tidak akan mendapatkan banyak ilmu darinya.

Lagi-lagi kuncinya adalah Action. Ya, action adalah sebuah awal yang kecil, untuk menghasilkan sesuatu yang besar. Suatu pendakian gunung yang tertinggi, akan dimulai dengan satu langkah kecil.

Sebenarnya tidaklah sulit. Semua tergantung diri kita. Saya sendiri berpendapat, dengan melakukan action, berarti kita sudah 70% menuju target kita. Mengapa? Karena hal yang paling tersulit adalah Action! Kita terkadang sebelum semua dimulai, berbagai pikiran negatif mengurungkan langkah kita untuk action. Sehingga, lagi-lagi berujung pada dreaming.

Takut gagal dalam bisnis? Menurut saya, seorang pebisnis atau siapapun itu, tidak pernah gagal. Yang ada adalah belum mencapai target yang diinginkan, karena masih dalam proses belajar.

Ya, gagal adalah proses belajar. Jika suatu waktu kita mengalami kegagalan/kerugian dalam bisnis kita, bukankah itu berarti kita mendapatkan 1 poin pembelajaran baru? kita jadi mengetahui, apa penyebab kegagalan, dan bagaimana menyiasatinya dimasa mendatang.

Dan lagi-lagi, semua proses menuju keberhasilan itu tidak akan pernah ada jika kita hanya dreaming, tanpa didahului oleh sebuah : Action.

Simple sekali, tapi disitulah kunci keberhasilan Anda.

So, yuk mari kita bersama-sama Stop Dreaming Start Action !!!

12 comments:

info-bebas said...

nice post...

Zulhamdi said...

Blog keren..pubuh bisnis dan motivasi jadi kaya raya.. salam kenal..

CentralBorneo004 said...

selamat berjuang dalam kontes ini, semoga sukses sobat..

blog1e said...

@central makasih sob..

Rinto said...

wah ikut kontes Joko Susilo ya? moga makin sukses ya

Penthol Kramat said...

wah banyak yg ikutan ya...sukses aja deh

Blog Amatir said...

mantap!!!

kwangkxz said...

Saya juga ikutan sobat, tapi kemarin di check baru masuk urutan ke 200, anda ikut juga ? udah urutan berapa ?

Herlands Kagurazaka said...

halow, met malam yahhh.... lam kenal semuahhh

gaper said...

Gimana neh perkembangan kontes yang diikuti??

blokinfo said...

Sukses Sob ikutan kontesnya

Iklan gratis tanpa daftar said...

Mantappp gan, dreaming tanpa action sama juga tong kosong,,,

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick