stop dreaming start action

dompet pria kulit asli murah

Headlines

12.6.09

Helikopter PUMA TNI AU Jatuh

blognya1e.blogspot.com - Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang paling gelap dalam sejarah militer Indonesia. Belum lama setelah jatuh nya pesawat militer Hercules, jatuh lagi helikopter PUMA milik TNI AU di Lapangan Udara Atang Sanjaya, Bogor, Jawa Barat.

Berikut berita yang dikutip dari antaranews.com :


Jakarta,(ANTARA News) - Helikopter Puma TNI AU jenis Puma SA 330 dari Skuadron Udara 8 Lapangan Udara Atang Sanjaya, Bogor, Jawa Barat, yang jatuh sekitar pukul 14.15, setelah menjalani perawatan dan melakukan uji terbang.

Helikopter naas itu dipiloti Mayor Pnb Sobiq Fanani serta ko-pilot Lettu Pnb Wisnu dan membawa lima orang teknisi, kata Kepala Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja TNI AU Marsekal Muda I Wayan Suwitra, ketika dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Jumat.

"Sekarang seluruh korban telah dievakuasi ke RS Pangkalan Udara Atang Sendjaya, untuk pemeriksaan dan diidentifikasi lebih lanjut," katanya, yang tengah menuju Bogor.

Helikopter tersebut, baru saja menjalani perawatan rutin dan tengah menjalani uji terbang. "Kami akan segera, teliti penyebab kecelakaan tersebut," kata Suwitra.(*)

Hmm..padahal masih uji coba terbang. Sebuah kerugian bagi negara kita tercinta.

2 comments:

Sosialnet said...

Kasian bgt jadi korban, mgg depan sapa lagi ya yang kena giliran jatuh pake heli..

kwangkxz said...

Kog bisa ya akhir-akhir ini sering pesawat jatuh ? jadi ngeri juga nich naik pesawat

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick