stop dreaming start action

Headlines

9.6.09

Hasil Visum Mahonara Odelia Pinot

blognya1e.blogspot.com - Perlahan, kebenaran mulai terungkap. Kebenaran selalu akan menang. Bangsa kita ini telah banyak bersabar, dihina, direndahkan, oleh tetangga sebelah. Salah satunya pada kasus Manohara, yang dianiaya oleh PANGERAN dari tetangga sebelah.

Huh, ngakunya PANGERAN. Kelakuan kaya preman pasar.

Semua dah terbukti dengan hasil visum Mahonara Odelia Pinot. Yuk ikuti perkembangan tentang Monohara yang dikutip dari yahoo.co.id


Model cantik Manohara Odelia Pinot (17), akhirnya melakukan visum. Dari hasil visum luar, ditemukan banyak luka sayatan di tubuhnya.

"Yang kita temukan memang ada bekas luka-luka di tubuhnya. Hasil visum dilihat dari luka adalah luka sayatan," ujar ahli forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dr Mun'im kepada wartawan di kantor pengacara Hotman Paris, Gedung Summitmas I, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2009) malam.

Sementara itu, Hotman Paris, pengacara Manohara mengatakan visum luar dilakukan oleh dr Mun'im sendiri pada pukul 18.00 WIB. Proses visum sendiri dilakukan di sebuah hotel yang enggan disebutkan oleh Hotman.

Lebih lanjut, Mun'im mengatakan, bekas luka sayatan yang terdapat di tubuh Manohara bentuknya tidak searah. Dan sayatan itu, tambah Mun'im, ditemukan di sekujur tubuh Manohara diantaranya bagian dada, punggung dan paha.

"Di punggung masih terlihat luka berbentuk titik, bisa disebabkan suntikan," lanjut Mun'im.

Dari hasil visum tersebut pula, ada riwayat bahwa Manohara pernah diberi obat. Untuk membuktikannya, Mun'im pun mengambil sampel darah dan urine Manohara.

"Kita sudah ambil sampel darah dan urine," urai Mun'im.

Adapun benda yang digunakan untuk menganiaya Manohara, Mun'im tidak menjelaskan. "Yang jelas pakai benda tajam," tutupnya.

1 comments:

kwangkxz said...

Kita juga gak tau ya mana yang benar, yang pasti sekarang Manohara jadi terkenal karena kasusnya

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick