stop dreaming start action

Headlines

3.2.09

Medan Siaga I

blognya1e.blogspot.com - MEDAN, SELASA — Kapoltabes Medan Kombes Aton Suhartono menyatakan, Kota Medan dan sekitarnya ditetapkan dalam kondisi siaga I. Ini terkait tewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara Abdul Aziz Angkat dalam unjuk rasa anarkis yang dilakukan pendukung Provinsi Tapanuli (Protap), Selasa (3/2).


"Kota Medan telah dinyatakan Siaga I sehingga pengamanan ditingkatkan," kata Aton yang dihubungi di Medan, Selasa (3/2) malam. Menurut dia, pihaknya memerintahkan seluruh personel untuk meningkatkan patroli di seluruh wilayah hukum Poltabes Medan.

Pihaknya juga menyiagakan personel untuk berjaga-jaga di rumah Ketua DPRD Sumut Aziz Angkat di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor. Selain itu, pengamanan juga dilakukan di Gedung DPRD Sumut, semua rumah anggota DPRD Sumut, termasuk pimpinan partai politik di daerah tersebut.

Untuk lebih menenangkan suasana, saat ini pihaknya melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di daerah itu di kediaman pejabat Wali Kota Medan.

"Pertemuan itu dimaksudkan agar peristiwa yang terjadi di Gedung DPRD Sumut tidak berkembang menjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Sumber : http://kompas.com

2 comments:

aaLiL said...

waahh serem juga neh,,memanas gt jd nya..kacau Indonesia,gmn mau maju neh Bangsa...

kakve said...

tak dir...
hehe

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick