stop dreaming start action

Headlines

11.5.09

Polisi Tertangkap Mesum

blognya1e.blogspot.com - Wah..apa yang terjadi di Negara kita tercinta ini ya. Makin lama semakin kacau. Ada saja kejadian dimana-mana. Bermacam-macam, aneh, terkadang keterlaluan.

Seperti yang satu ini. Keterlaluan, karena kasus yang sangat memalukan ini dilakukan oleh Penegak Hukum, Aparat, yang seharusnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Bayangkan saja, seorang aparat keamanan dihakimi warga karena tertangkap mesum! Dengan seorang Siswi SMA lagi. Simak saja berita berikut yang diambil dari liputan6.com

Lumajang: Seorang oknum anggota Kepolisian Resor Lumajang menjadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah sedang berbuat mesum di kediaman seorang warga di Desa Tamanayu, Lumajang, Jawa Timur, Senin (11/5). Beberapa polisi yang berniat mengamankan rekannya tidak mampu menghalau massa yang sudah beringas. Akibatnya, oknum polisi mesum itu babak belur.

Kemarahan warga juga nyaris dilampiaskan dengan merusak mobil polisi. Oknum polisi bernama Aipda Totok Subekti itu digrebeg saat sedang bercinta dengan siswi Sekolah Menengah Atas Pronojiwo. Kepala Polres Lumajang Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Prasetyo membenarkan kalau anggotanya telah berbuat asusila. Dedy akan menindak tegas anggotanya.(UPI/Agus Ainul Yakin)

Bagaimana menurut Anda?

1 comments:

kwangkxz said...

Benar-benar memalukan sekali, mana citra sebagai pelindung rakyat ?

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick