stop dreaming start action

Headlines

27.6.09

Mengetahui Gay dari Jari Tangannya

blognya1e - Konon, gay atau tidaknya seorang pria bisa diintip dari bentuk jari tangannya. Cuma mitos? Ternyata tidak, ada riset ilmiahnya.

Bila bicara soal mendeteksi pria gay, kebanyakan orang akan langsung menilai dari fisik. Kalau gayanya kemayu, gerakannya gemulai, atau pakaiannya necis dan wangi, barangkali kita akan langsung bergumam dalam hati, "Hmm... pasti dia gay."

Ada juga mitos yang mengatakan, gay tidaknya seorang laki-laki bisa dilihat dari jari-jemari tangannya. Ternyata, mitos ini ada benarnya. Hal ini disebut dengan digit ratio theory. Beberapa penelitian telah membuktikan kebenarannya.


Coba perhatikan jari tangan Anda. Bila jari manis tangan kanan Anda lebih panjang dari jari telunjuk, itu berarti Anda punya banyak hormon testoteron dan cenderung lebih hiperaktif, agresif, dan tidak suka sesuatu yang lamban.

Sebaliknya, jika jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, berarti hormon estrogen Anda lebih banyak sehingga sifat Anda pun cenderung sensitif dan emosional. Lantas, apakah orang yang jari telunjuknya lebih panjang berarti homoseksual? Ternyata tidak juga.

Justru orang yang panjang jari telunjuk dan jari manisnya sama panjang kebanyakan adalah homoseksual (baik pria atau wanita). Sebuah studi yang dilakukan oleh Wndy M Brown dan timnya yang dimuat dalam Archieves of Sexual Behavior ikut menguatkan hal tersebut.

Dalam studinya, Brown menemukan bahwa ada hubungan tak langsung antara rasio panjang jari manis dan jari telunjuk dengan perilaku lesbian pada wanita. Mereka yang jari manisnya lebih panjang punya orientasi seksual sesama jenis.

Sumber : Kompas.com

stop dreaming start action

8 comments:

cemacem said...

Hahahaha.. abis baca ini, langsung intip2 ni jari tangan... alhamdulillah.. normal...
mantabs sob... salam kenal yah..

Kinanta said...

Setelah Memperhatikan jari tangan sy sepertinya kategori pertama "Lebih Cepat Lebih Baik" :)

Donni said...

Wah klu gitu harus ngamatin jari cowok di sekitar, kali aja ada gay. Tapi klu kita ngamati jari cowok apa ga dikira gay? he...he...no komen aja deh

koleksi buku said...

Menarik..bisa lihat karakter sex lewat anatomi tubuh. Thanks infonya.

kwangkxz said...

Sebenarnya, Gay bisa dilihat juga dari gerak-geriknya.

Anonymous said...

gmna klau celaka Mtor Kmdian Baru Hal Itu Terjadi. pxQ Sama Rata Tapi Stelah Claka.

Anonymous said...

Nama Samaran saya PsikologPemula, Jari manis saya sama panjang, saya menulis dengan tangan kiri. tangan kanan saya sulit digerakan sempurna. bibir atas saya tipis, dan di atas pipi saya tembem seperti bola. mungkin itulah saya begitu tertarik pada sesuatu berita penyimpangan sehingga saya belajar untuk menjadi seorang psikolog.

Anonymous said...

saya PsikologPemula, sangat mudah membaca pikiran klien saya yang menyimpang tanpa perlu banyak membaca buku teori, luar biasa saya punya bakat alamiah.

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick