stop dreaming start action

Headlines

23.7.09

Hiu Terdampar di Jalan Raya!!

blognya1e - Miami – Ikan hiu tentu saja hidup di perairan asin alias laut. Sehingga, sangat mengherankan jika hewan buas itu ditemukan terdampar di tengah jalan raya. Namun, itulah yang terjadi di tengah kota Miami. Seekor ikan hiu sepanjang 6 kaki (sekitar 1,8 meter) tergeletak begitu saja di jalan yang cukup ramai pada jam sibuk.

Dalam sebuah tayangan di televisi, seperti dilansir Dailymail, Rabu (23/7), hiu itu terlihat tergeletak di jalan bersama sejumlah anggota patroli polisi. Seorang warga mengaku menyaksikan hiu itu sengaja dibuang oleh dua pria dari atas kereta api Metromover pada Selasa (22/7) malam.

“Awalnya saya pikir itu mayat korban pembunuhan yang dibuang. Sebab, saat ini banyak terjadi kasus penembakan. Namun terntyata yang dibuang itu adalah seekor hiu,” kata Keith Smit, warga setempat.

Hingga kini belum jelas motif pembuang hiu itu. Dua stasiun televisi melaporkan dua pria yang diduga pelakunya mencoba menjual ikan buas itu kepada sedikitnya tiga toko ikan dengan harga US$ 10 (Rp 100 ribu). “Tapi kami tidak ingin membeli ikan hiu itu secara ilegal,” kata Rob Orta, seorang pegawai Casablanca Fish Market.

Lembaga perlindungan hewan liar setempat menyebut hewan liar itu adalah jenis hiu perawat. Pelakunya bisa dikenakan pidana atas pelanggaran hukum membunuh, menjual, dan membuang hiu yang merupakan hewan dilindungi tanpa izin. [nuz]

sumber : http://www.inilah.com/berita/politik/2009/07/23/131978/hah-ada-hiu-terdampar-di-jalan-raya/

stop dreaming start action

0 comments:

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick