stop dreaming start action

Headlines

22.9.11

Kelakuan Pelajar Siswi Sekarang

Blognya1e 2 orang pria sedang bercerita tentang pendidikian di negeri ini
keDuanya sama-sama prihatin akan pelajar jaman sekarang..
sedikit potongan pembicaraannya :

bedil : gila..pelajar jaman sekarang udah bener2 keterlaluan, parah-parah banget

ucup : parah gimana dil?

bedil : liat aja tuh,pelajar deket tempat gw. kerjanya TAWURAAN mulu

ucup : ohh..masih mending diill itu mah..anak sekolah deket rumah ane lebih parah lagi..
yang siswa kalo sekolah pasti pada BAWA MINUM.

bedil : buset,masaa sih?

ucup : iya! bener! udah gitu, yg siswinya nih kalo sekolah, GA ADA YG PAKE BH

bedil : ahh..yg benerr lu cuup? sekolah apa namanya?

ucup : noh, TK Ceria Indah..

bedil : &%$%&**@&%$^&

0 comments:

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick