stop dreaming start action

dompet pria kulit asli murah

Headlines

20.7.09

Noordin M Top Sulit Ditangkap, Punya Kekuatan Gaib?

blognya1e - Noordin M Top, sampai sekarang belum juga bisa tertangkap. Polri katanya masih terus mengadakan pengejaran. Tapi, sampai sekarang, mengapa belum bisa tertangkap?

Ada apa sebenarnya? Berkali-kali tempat persembunyiannya diketahui, tapi (lagi-lagi) Polisi selalu terlambat. Tersangka sudah kabur. Apa Noordin M Top memiliki kekuatan gaib? Atau selalu mendapat bocoran? Atau Polri yang setengah-setengah dalam pemburuan ini? Atau ada kerjasama?

Lebih baik kita baca berita yang bersumber dari http://id.news.yahoo.com/ ini.

Keberadaan Noordin M Top yang telah bertahun-tahun menjadi buron tetap misteri. Mabes Polri yang mengaku terus melakukan pengejaran tak juga mampu menangkap pria asal Malaysia tersebut. Kenapa Noordin begitu sulit ditangkap?

"Karena ada jaringan yang masih mau melindungi dia, yang merasa dengan ikhlas melakukan hal ini," kata Direktur International Crisis Group, Sidney Jones dalam wawancara yang ditayangkan tvOne, Senin (20/7/2009) pagi.

Selain memiliki jaringan yang masih kuat, menurut wanita asal Australia ini, Noordin banyak belajar dari pengalaman. Jika selama ini KPK berhasil menyadap banyak pejabat negara, maka menurutnya, Noordin mengakalinya dengan melakukan cara-cara konvensional, seperti berhubungan dengan memalui kurir. "Noordin banyak belajar dari pengalaman ini," imbuhnya.

Berbeda dengan Sidney, tokoh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Fauzan Al Anshari menuding CIA dan Amerika Serikat (AS) menjadi biang kerok kenapa Noordin belum juga tertangkap.

"Saya curiga ini skenario besar dari CIA dan AS agar Indonesia tidak aman," ujar Fauzan.

Fauzan mengatakan, kemenangan SBY dengan menggandeng PKS dianggap merongrong kepentingan asing di Indonesia. Sehingga, dengan membuat Indonesia tidak aman lantaran bom, di mata Internasional posisi Indonesia menjadi kian terpuruk.

Terkait dengan masalah ini, Sidney balas membantah pendapat Fauzan. "Sama sekali tak masuk akal," ujarnya singkat.

Saat ditanya apakah kemungkinan teroris masih akan terus merongrong Indonesia, wanita berambut pirang ini tidak membantahnya. Pasalnya, masih ada belasan teroris yang masih menghirup udara bebas.

"Saat ini masih ada 12-13 orang. Untuk membuat bahan peledak tidak sulit, dan masih ada orang yang punya pengalaman dan berniat untuk melakukannya," imbuhnya.

Namun demikian, Sidney juga memuji prestasi Polri yang selama ini telah menangkap banyak teroris. "Sudah 400-an yang tertangkap. Tidak sulit untuk menangkap 12 sisanya," pungkasnya.

stop dreaming start action

3 comments:

rachmat said...

pokoknya aku cinta indonesia, no matter what!
itu hanyalah ulah kelompok yang ingin mengadu domba kerukunan umat beragama di indonesia serta ingin menjatuhkan nama indonesia di dunia

blog1e said...

@rachmat setuju banget pren!!!! siapapun itu, g ada orang yang mau kondisi kacau, orang terbunuh, kepanikan, dll.

Indonesia, bersatulah, jgn mau diadudomba!

arkasala said...

kita dukung aja Polri yang sedang berusaha menangkap si nurdin m top. Ngetop kok dari teroris. Kalau dia punya ilmu agama kenapa gak jadi kiai yang bijak aja ya? Ini malah jadi teroris di negeri orang lagi.
Ok Bro, trims atas artikel yang bagus ini.
Salam sukses selalu.

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick