stop dreaming start action

Headlines

8.8.09

Noordin M Top Ditangkap, Tewas Saat Penggrebekan

blognya1e - Setelah sempat memposting tentang Noordin M Top yang susah untuk ditangkap, pada hari ini, berakhir sudah perjalanan Noordin M Top.

Noordi M Top TewasSejak pengepungan sebuah rumah di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, pada 7 Agustus 2009 kemarin, akhirnya Tim Densus 88 Mabes Polri berhasil melumpuhkan pria yang diduga Noordin M Top (sampai berita ini kami tulis, masih belum ada keterangan pasti, apakah korban tewas itu adalah Noordin M Top atau bukan). Tentang ciri2 korban yang tewas dan diduga Noordin M Top juga masih belum jelas.

Berikut berita yang diambil dari kompas.com

TEMANGGUNG, KOMPAS.com — Polisi mengevakuasi mayat pria yang diduga Noordin M Top dari rumah Muhzuhri di Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Mayat itu dievakuasi sejumlah polisi dari WC rumah Muhzahri, tempat pria yang diduga kuat sebagai Noordin M Top bersembunyi, Sabtu (8/8).

Diduga Noordin tewas akibat ledakan bom yang dilakukan oleh polisi. Peristiwa evakuasi mayat buronan kelas satu mengakhiri perjuangan Tim Densus 88 dan juga akhir dari perburuan yang sudah dilakukan sejak peristiwa Bom Bali 2003. Sebuah sumber di kepolisian, mayat Noordin menggunakan ambulans akan dibawa ke Jakarta, setelah menjalani proses identifikasi.

Dengan berakhirnya perjalanan Noordin M Top ini, semoga masalah terorisme di Indonesia bisa segera dan benar-benar dituntaskan.

Salut untuk POLRI!!

stop dreaming start action

2 comments:

Indie said...

Attracative and informative blog.

Macam2 Tips said...

sangat di ragukan itu noordin m top....

Post a Comment

 
Blog 1e | Alumni Polinema | Trik Tips | Free Download | Stop Dreaming Start Action

© Copyright by Blognya 1e | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at EasyBlogTrick